Kamis, 31 Maret 2011

Cara Membuat Uang Di Amazon

Pada artikel ini, kita akan mengajarkan anda bagaimana cara membuat uang di Amazon. ada banyak orang membuat uang di Amazon dan jika anda ingin mendapatkan melalui Program Afiliasi uangAmazon, semoga halam ini bisa membantu anda.

Salah satu cara untuk membuat semacam online karir adalah mendapatkan uang menjual produk Amazon. Pada halaman ini, pertama-tama kita akan melihat gambaran besar tentang membuat uang di Amazon sebagain affiliasi amazon. Setelah itu, saya akan memperkenalkan beberapa contoh skenario di mana anda bisa mendapatkan uang melalui program afiliasi amazon.
========================
kunjungi link ini
========================

Membuat Uang di Amazon


Bayangkan sejenak bahwa anda pemilik produk panas. Bagaimana anda pergi untuk menjual produk ini?idealnya, ituka akan ditempatkan di semua pusat perbelanjaan, mall outlet dan tempat lainnya yang orang akan bersedia untuk membelinya. Pada dasarnya, semakin banyak orang yang akan menjualkan produk anda maka akan semakin banyak produk yang terjual.benar apa benar?
Begitulah sifat dari program afiliasi. Dan program afiliasi amazon adalah salah satu yang terbaik dan paling populer dalam bisnis. Ini adalah berita baik. Berita buruknya pertama karena program afiliasi amazon adalah salah satu yang paling populer, persaingan menjadi sangat ganas, Anda benar-benar bersaing melawan ratusan bahkan ribuan orang untuk menjual produk.
Namun ada berita baiknya lagi.
aku akan mulai dengan apa yang saya yakini sebagai berita terbaik amazon lebih dari cara menjual buku. Ini tidak mungkin berita untuk anda tapi adalah berita untuk jutaan orang. Banyak orang masih menganggap bahwa amazon hanyalah sebuah tempat untuk pergi untuk membeli buku. Namun, sekarang amazon menjual hampir segala sesuatu di bawah matahari dengan harga yang paling kompetitif di pasaran. Misalnya apakah anda tahu bahwa anda dapat membeli lemari pendingin online di Amazon?
Keleluasaan ini sangat penting karena produk amazon telah membentuk komponen yang paling penting dalam penjualan online. orang-orang percaya amazon karena mereka telah ada sebelumnya dan untuk sebagian besar semua orang telah memiliki pengalaman yang baik bersama amazon. Jadi ketika banyak orang diluar sana mulai membeli lebih dari buku, mereka sudah akan memiliki built-in kepercayaan dengan amazon. Mereka percaya tidak hanya nama Amazon.com tetapi mereka percaya bahwa mereka akan diberi harga terbaik di amazon.com
Tentu saja, amazon.com saati ini menjual semua produk secara online. Namun, pasar hanya akan meledak tahun demi tahun karena orang mulai membeli produk secara online.Bezos Jeff pendiri amazon dan sudah dianggap sebagai salah satu pemikir besar saat ini, terus menerus menunjukan potensi besar dan janji untuk melanjutkan tradisi layanan pelanggan yang luar biasa pada harga terbaik ini. Dengan demikian, cukup adil untuk mengatakan bahwa pasar amazon.com masih dalam pertumbuhan.
Jadi sementara ada banyak pesaing, pertumbungan pasar ini masih matang untuk mereka yang ingin membuat sebagian atau karir penuh waktu online menyelami program afiliasi amazon.
Sekarang mari kita lihat cara kerja sistem. Bagaimana anda bisa benar-benar menghasilkan uang melalui program afiliasi amazon?



Membuat Uang Online Sebagai Afiliasi Amazon


Konsep membuat uang online sebagai afiliasi amazon cukup mudah. Ia bekerja sebagai berikut. Anda menempatkan link ke halamam amazon di website anda dan ketika seseorang mengklik melalui dan membeli produk tersebut, anda menerima komisi berdasarkan persentase penjualan. Komisi ini bervariasi tergantung pada 2 faktor:(1) Apa jenis produk itu dan (2) Volume penjualan.

Misalnya, untuk TV LCD dan elektronik lainnya, komisi itu adalah 4% flat independen dari volume penjualan dan kadang-kadang dibatasi hingga $25. Untuk produk lainnya seperti amazon kindle, komisi adalah 10% selalu. Sebagian besar produk, bagaimanapun, memiliki skala geser yang dimulai pada 4%(dengan 6 item yang dijual atau di bawah), kemudian menjadi(antara 7-30 produk yang dijual), dan semua jalan sampai ke 8,5% untuk pedagang besar. Komisi ini merupakan bagian dari apa yang disebutnya amazon kinerja struktur biaya yang merupakan salah satu orang yang paling dipilih.


Membuat Uang sebagai Afiliasi Amazon


Mari kita lihat sebuah contoh dunia nyata. Anda membaca halaman ini karena, mungkin anda tertarik membuat uang secara online? Mari kita jawab pertanyaan itu. Yang membukukan muncul di amazon ketika saya mengetik make money online ini adalah buku terlaris diamazon untuk topik make money online. kita kemudian dapat menganggap bahwa cukup menjual sedikit dan bahwa 1000 penjualan buku-buku ini "mungkin".

Sekarang, anda harus berpikir tentang bagaimana orang dapat mencari buku ini di google. Sebagai contoh banyak orang akan review dan ketik sesuatu seperti: buku belajar berinternet. Jadi, apa yang akan anda lakukan? anda akan menulis review jujur tentang buku menerapkan teknik SEO pada halaman solid dan mempromosikan heck dari itu pada setiap website yang anda tahu. Tujuan anda akan menjadi nomor satu di google ketika orang mengetikan buku belajar berinternet. Jika anda mengklik link tersebut anda dapat melihat bahwa seseorang telah melakukakan apa yang kita bicarakan panjang lebar ngalor ngidul diatas.
Sekarang, melanjutkan dengan ide pemikiran besar, anggaplah anda melakukan hal yang sama persis dengan laptop. Dalam hal ini, anda tidak akan mendapatkan $1 per penjualan tapi sekitar $25 per penjualan. Misalnya anda menjual 1000 laptop melalui link affiliasi anda amazon?anda mudeng atau mubeng?

Langkah-langkah untuk Menjadi Sebuah Afiliasi Amazon


Bagaimana mereka yang tertarik dalam membuat uang di Amazon, langkah-langkah untuk menjadi afiliasi amazon sebenarnya sangat sederhana. Anda dapat memulai dengan dua langkah
  1. Mendaftarkan Amazon Program afiliasi
  2. Buat Website. Ini sebenarnya lebih mudah dari kebanyakan orang berpikir jika anda menggunakan layanan gratis. Dua yang baik, yang gratis untuk memulai dengan wordpress.com atau blogger.com yang merupakan platform gratis dari google. Secara pribadi , saya lebih memilih blogger karena mereka memiliki berbagai macam kemudahan dan kelengkapan dalam add widget.
Kesimpulan


Ada ribuan orang membuat uang dengan program affiliasi amazon dan waktu masih besar untuk memulai. Banyak orang hanya menyadari bahwa amazon menjual lebih dari buku. Pada kenyataanya mereka menjual praktisi SEMUANYA. Meskipun sulit untuk mencari tahu bagaimana membuat uang cepat dengan Amazon, tentu saja mungkin untuk menambah penghasilan anda saat ini dan seiring waktu menjadi pencari nafkah online penuh.
tapi kau harus tahu satu hal kawan, semuanya membutuhkan waktu. Tidak ada orang yang bisa menjadi jutawan dalam semalam melainkan sedikit sekali. Dan anda dapat menjadi bagian yang sedikit itu.

1 komentar: